Allah Sebaik-baik Pembuat Skenario Kehidupan


Boleh jadi kamu menyukai sesuatu, padahal ia baik bagimu. Dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu, padahal ia tidak baik bagimu. Allah mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui
(QS. 2: 216)

Terkadang kita terlalu sombong meminta kepada Allah dengan keinginan-keinginan yang tidak masuk akal, sementara kapasitas kita sebagai hamba tam lain dan tak bukan hanya diminta untuk senantiasa bersyukur atas segala takdir dan skenario yang telah tertulis. Ingatlah, tetes embun tak perlu mewarnai dirinya agar diterima oleh daun. Keduanya syahdu dalam memaknai hakikat takdir dan cinta dalam kehidupan ini. Tugas kita hanya menjalankan peran terbaik dari skenario yang telah Allah buat. 

Karena Allah sebaik-baik pembuat skenario kehidupan.






0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Blog

Archive Blog

Jejak Karya

Jejak Karya
Cinta Semanis Kopi Sepahit Susu adalah buku single pertama saya, yang terbit pada tanggal 25 April 2017 tahun lalu. Buku ini diterbitkan oleh QIBLA (imprint BIP Gramedia). Buku ini adalah buku inspiratif dari pengalaman pribadi dan sehari-hari penulis yang dikemas dengan bahasa ringan tapi syarat hikmah. Ramuan susu dan kopi cinta dari hati penulis ini menambah poin plus buku ini sangat layak dibaca bahkan dimiliki.

Bagian Dari

Follow by Email

Blogger templates

Blogroll

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *