Mengintip Hujan

Baiti jannati

"Allahumma shoiyban nafii'ah..."

Ya Allah, turunkanlah hujan yang penuh keberkahan.

Hujan dan berkah. Saya selalu jatuh cinta apapun tentang HUJAN. Hingga di suatu sore yang syahdu, orkestra yang tercipta dari gemericiknya membuat saya tertarik untuk sekedar mengintip dari celah jendela.

Ada hal spontan yang saya kerjakan begitu sepasukan hujan datang memburu. Aromanya tak pernah membuat saya jemu untuk menghirup lebih dalam sambil menengadahkan tangan berdoa macam-macam.

Ya rabb...ya rabb...ya rabb...satu hal jangan ambil karunia dekat dan mendekat kepadaMu hingga nanti saat Engkau berkenan memanggilku pulang...

Ya, kebiasaan mengintip hujan pun kemudian lestari sampai sekarang. Karena saya meyakininya di setiap tetesnya ada keberkahan yang juga Allah turunkan bersama dengan rangkaian kalimat dalam doa yang terpanjat in sya Allah musta'jabah.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Blog

Archive Blog

Jejak Karya

Jejak Karya
Cinta Semanis Kopi Sepahit Susu adalah buku single pertama saya, yang terbit pada tanggal 25 April 2017 tahun lalu. Buku ini diterbitkan oleh QIBLA (imprint BIP Gramedia). Buku ini adalah buku inspiratif dari pengalaman pribadi dan sehari-hari penulis yang dikemas dengan bahasa ringan tapi syarat hikmah. Ramuan susu dan kopi cinta dari hati penulis ini menambah poin plus buku ini sangat layak dibaca bahkan dimiliki.

Bagian Dari

Follow by Email

Blogger templates

Blogroll

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *